Arsene Wenger: Ozil kembali, Alexis kemungkinan pulih

Arsene Wenger: Ozil kembali, Alexis kemungkinan pulih

Pemain asal Jerman akan kembali untuk bentrokan kandang dengan Chelsea, sementara ada kesempatan baik pemain Chili akan pulih dari masalah hamstring dalam waktu dekat.

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengkonfirmasi Mesut Ozil akan tersedia untuk seleksi pemain untuk melawan Chelsea pada hari Minggu, menambahkan bahwa Alexis Sanchez akan dinilai erat menjelang bentrokan itu.

Pemimpin Liga Premier telah tanpa Sanchez sejak akhir November karena masalah hamstring, sementara Ozil terjawab pekan lalu imbang 0-0 di Stoke City dengan peradangan kaki dan penyakit.

Namun, keduanya ditetapkan menjadi fit untuk akhir pekan, sementara Francis Coquelin dan Danny Welbeck juga dalam perjalanan kembali setelah cedera lutut masing-masing.

“Dibandingkan dengan minggu lalu di Stoke, kami tidak memiliki masalah besar. Ozil tersedia dan dengan Sanchez dua hari berikutnya akan ditentukan,” kata Wenger.

“Kali ini kita merasa dia akan membuatnya akan tersedia untuk seleksi.

“[Coquelin adalah] kembali berlatih hari lebih cepat dari jadwal. Welbeck akan kembali pelatihan minggu depan dan [Tomas] Rosicky akan bermain besok dengan U-21.”

Setelah cedera hamstring di Norwich City pada bulan November, Sanchez mengalami kemunduran selama pelatihan pada pertengahan Desember dan Wenger ingin menghindari mengambil risiko dengan pemain asal Chile.

“Keraguan ini telah keluar untuk waktu yang lama,” tambahnya.

“Tes adalah satu hal, pelatihan lain dan kemudian intensitas permainan Anda tidak pernah bisa mengulangi. Situs Poker Online

“Saya berhati-hati dengan dia karena kami tidak mampu untuk memiliki kemunduran karena akan berarti waktu yang lama keluar. Kami tidak ingin mengambil risiko ini. Tanda-tanda dalam pelatihan adalah positif.

“Kami telah melakukan dengan baik dalam absensi mereka dan tanpa pemain besar, tapi itu adalah kesempatan yang baik untuk memiliki semua orang kembali ke depan jadwal penting karena kami ingin melakukannya dengan baik di Piala FA dan Liga Champions.

“Ini baik untuk memiliki semua orang kembali. Strikers memberikan mencetak gol dan saya kadang-kadang merasa ketika Anda memiliki 70 menit berlalu dan bangku yang kuat itu memberi Anda kesempatan besar.” Daftar Poker Indonesia

Comments are closed.