Desailly Bercerita Tentang Terry Saat Masih di Chelsea

Desailly Bercerita Terry Saat  Chelsea

Mantan bek Chelsea Marcel Desailly telah memberitahu John Terry bahwa waktu di Stamford Bridge adalah, sebelum pemain 36-tahun itu menjalani peran barunya.

Terry bukan lagi starter tak terbantahkan di Chelsea di bawah Antonio Conte, sehingga dia hanya dapat tampil sebanyak lima kali pada Premier League musim ini.

Pusat bek tengah mengingatkan Desailly sendiri waktu  di Chelsea dan dia merasa Terry harus baik menyebutnya berhenti atau pindah.

“Saya pergi lebih cepat dari mereka, mereka lebih baik dari saya dan itu adalah saat yang tepat untuk pergi – saatnya mereka untuk bersinar – dan sekarang adalah waktunya,” kata Desailly pada Sportsmail.

“Hal ini terlihat baik, bahwa dia telah mampu mengatasinya. Anda kapten, Anda telah ditempatkan sedikit ke samping karena pemain lain yang lebih cocok untuk taktik yang diperlukan, tetapi Anda masih ada saat ini, Anda masih belum fokus di situ.

“Anda mengingatkan salah seorang pemain ketika dia tidak berlatih dengan baik ‘Ya, apa yang Anda lakukan?’ jadi ini adalah rincian kecil yang penting sehingga John akan melalui ini. Saya senang karena itu adalah fase yang berbeda untuk John, kapten sebagai pilihan pertama, tetapi juga kapten sebagai pilihan kedua. Dia ada untuk mendorong dan untuk hadir dalam klub sehingga menggunakan pendekatan yang berbeda untuk John.

“Dia itu baik karena dia memberikan banyak tekanan menjadi pilihan pertama Conte bahwa telah dipilih, Kurt Zouma atau Gary Cahill. Bila Anda memiliki John Terry di bangku cadangan saya bisa mengatakan pada Anda bahwa ketika Anda datang di lapangan dan Anda ingin tampil karena Anda tahu bahwa dia dapat mengubah Anda keluar dari tim kapan saja.”

Kontrak Terry akan berakhir di akhir musim ini.

Comments are closed.