Harry Kane ‘starter lambat’ tapi gol akan datang, kritik Mauricio Pochettino

Harry Kane 'starter lambat' tapi gol akan datang, kritik Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino telah mengatakan kritikus Harry Kane yang ia yakin striker akan menikmati musim yang produktif lain, meskipun sebenarnya ia telah gagal mencetak gol dalam lima pertandingan pembuka Spurs.

Klub London utara akhirnya mengamankan kemenangan perdananya Premier League dengan mengorbankan Sunderland pada Minggu sore, tapi menunggu pemain berusia 22 tahun untuk gol berlangsung.

Ryan Mason terbukti menjadi pemenang pertandingan sementara Kane tidak bisa mengubah salah satu peluang yang jatuh dalam perjalanan di Stadium of Light.

Itu telah berharap ke depan akan mampu membawa bentuk mencetak gol untuk Inggris dalam eksploitasi di tingkat klub tetapi ia berjuang untuk menghindari perhatian yang ia terima dari pembela Sunderland.

Meskipun Kane belum membuka akunnya, pelatih Argentina bersikeras bahwa pemain depan dapat pulih dari awal yang lambatnya judi bola.

“Saya berharap dia memiliki musim lain seperti yang terakhir. Anda harus ingat dia tidak mencetak gol selama dua bulan pertama tahun lalu.”

Gol Premier League pertama Kane tiba melawan Aston Villa pada bulan November lalu setelah jangka suksesi penampilan pengganti ketika ia berusaha untuk memaksa masuk ke samping secara teratur.

Meskipun kinerja Kane sekarang dinilai dengan standar yang sangat berbeda untuk 12 bulan yang lalu, Pochettino percaya bahwa itu hanya masalah waktu sampai ia menemukan kembali sentuhan mencetak gol.

“Saya sangat senang dengan dia,” desak Pochettino. “Harry memberikan yang terbaik untuk tim dan hanya perlu waktu untuk mencetak gol lagi. Saya yakin gol akan tiba, maxbet.

Comments are closed.