Jurgen Klopp dapat dorongan ganda dengan Flanagan & Smith

Jurgen Klopp dapat dorongan ganda dengan Flanagan & Smith

Pemain 23 tahun kembali setelah 619 hari outing kompetitif terakhirnya untuk klub dan pemain asal Australia disampaikan tampilan mengesankan.

Volume di Anfield melawan Exeter di Piala FA putaran ketiga ulangan pada Rabu malam mencapai maksimum ketika wajah akrab kembali ke lapangan.

Jon Flanagan, yang terakhir menendang bola untuk Liverpool kompetitif 619 hari yang lalu, mendapat sambutan hangat karena suhu turun di bawah titik beku di Merseyside.

Bek terakhir Premier League outing berada di tanah ini pada hari terakhir dari 2013-14 musim ketika Liverpool kalah 2-1 Newcastle, namun kalah pada kejuaraan dari Manchester City oleh dua poin.

Sejak saat itu, Flanagan telah mengalami tiga prosedur untuk menyembuhkan masalah lutut yang merepotkan dan comeback dirayakan kemenangan 3-0 itu sendiri.

Pada 51 menit di saat berusia 23 tahun, yang dibesarkan 200 yard di jalan di Utting Avenue, diletakkan di bek kanan. Ia kembali berita besar seperti itu, bahwa Flanagan – atau ‘Scouse Cafu’ karena ia dijuluki, mendapat tweet dari legenda Brasil sendiri.

Di bek kiri, Brad Smith disampaikan kinerja lain mengesankan dan telah dibangun untuk bermain pembuka Joe Allen adalah brilian. Apa perputaran itu sudah untuk Australia, yang masa depannya di Anfield tampak tidak ada hanya beberapa bulan yang lalu, dengan menjauh tidak mewujudkan baik judi bola online.

Jurgen Klopp akan senang bahwa pilihannya di sisi-sisi defensif telah cukup diperkuat, terutama mengingat krisis cedera di belakang klub yang baru saja diatasi.

Comments are closed.