Louis van Gaal memperingatkan Shaw pertempuran di depan

Louis van Gaal memperingatkan Shaw pertempuran di depan

Luke Shaw bisa kembali ke Inggris pada hari Sabtu, tapi Louis van Gaal telah mengatakan kepada bek Manchester United ia menghadapi pertempuran fisik dan mental sulit untuk kembali ke bentuk puncak.

Bek kiri patah kaki kanannya di dua tempat selama kekalahan 2-1 United untuk PSV Eindhoven pada hari Selasa setelah digeser mengatasi oleh Hector Moreno.

Pemain berusia 20 tahun menjalani operasi di rumah sakit St Anna Ziekenhuis pada malam pertandingan dan telah tinggal di sana sejak untuk melanjutkan pemulihan.

Setelah pengobatan tiga hari, ia tampaknya akan kembali ke Manchester akhir pekan ini.

Manajer Inggris mengatakan: “Keluarganya ada, kami telah mengirim orang-orang dengan dia dan dia akan datang kembali ketika dia siap. Mungkin besok (Sabtu).”

Shaw meninggalkan lapangan di Stadion Philips tandu saat menerima oksigen.

Mantan bek kiri Southampton menangis pada saat itu, tetapi sekarang dalam semangat yang lebih baik, menurut manajernya.

“Saya meneleponnya tadi malam (Kamis),” kata Van Gaal. “Dia terdengar sangat kuat, yang sangat mengagumkan bagi saya – kejutan besar.

“Ini adalah sinyal yang baik, tapi dia tahu dia memiliki jalan panjang untuk pergi dan itu tidak mudah … Dia akan memiliki periode panjang rehabilitasi (ketika ia kembali) dan dia memiliki jalan panjang untuk pergi.”

Van Gaal mengatakan setelah penyisihan grup Liga Champions pertandingan yang Shaw bisa kembali pada bulan Maret.

Pelatih asal Belanda yakin ini akan menjadi tantangan berat baginya untuk mencapai jenis bentuk yang membuatnya salah satu pemain terbaik di tim sejauh musim ini

“Hal ini tidak hanya fisik tetapi mental,” kata Van Gaal.

“Bagi kami ini adalah kerugian besar, sebagai sebuah tim. Saya mengatakan (dalam pra-musim) ini akan menjadi musim Luke Shaw tapi sekarang sudah selesai hampir.

“Dia mulai dengan baik, membangun sebuah sayap kiri dengan (Memphis) Depay dan Shaw, tapi kita harus mulai mengisi lagi dan itu tidak mudah.”

Serta Van Gaal, pelatih Inggris Roy Hodgson dipahami telah di kontrak reguler dengan Shaw selama tinggal di rumah sakit.

Shaw telah mendapatkan tempat awal reguler dalam tim pertama Hodgson setelah menempatkan masalah cedera di belakangnya pada awal kampanye.

Van Gaal berharap United akan mampu bertahan tanpa dia.

“Kita harus mengatasi dengan itu tetapi itu adalah kerugian besar,” katanya.

“Ini bukan masalah tapi Shaw adalah pemain line-up dan sangat sulit untuk menggantikannya ketika ia berada dalam kondisi yang baik tersebut.

“Dalam (Daley) Blind, (Marcos) Rojo dan (Ashley) Young, kita memiliki pengganti yang baik.”

Wayne Rooney telah lulus fit untuk pertandingan United di klub lama Shaw Southampton pada hari Minggu setelah pulih dari masalah hamstring yang dia absen untuk dua pertandingan terakhir.

“Dia sudah kembali, itu adalah cedera ringan dan kami tidak ingin mengambil risiko, tapi ia telah berlatih dan pengobatan dan saya pikir dia bisa mulai,” kata manajer United.

Van Gaal menolak untuk berbicara panjang lebar tentang hubungannya dengan manajer yang akan di rumah ruang istirahat pada hari Minggu.

Van Gaal jatuh dengan Ronald Koeman saat mereka berdua di Ajax pada tahun 2004.

Koeman, yang adalah manajer saat itu, Van Gaal merasa terlalu mengganggu sementara direktur teknik di klub.

Hubungan mereka rusak dan Van Gaal mengundurkan diri setahun setelah mengambil pos. Pasangan ini berjabat tangan ketika tim mereka bermain satu sama lain tahun lalu, tetapi jelas bahwa hubungan yang tidak nyaman ada antara dua manajer Belanda.

Bos The Saints, Jumat ia senang untuk mengundang Van Gaal ke kantornya untuk segelas anggur setelah pertandingan meskipun ia mengklaim manajer United melecehkan tawaran yang sama musim lalu. Sbobet

Ketika ditanya tentang tawaran Koeman, Van Gaal mengatakan: “Terima kasih untuk undangan.”

Comments are closed.