Martinez: Jagielka Absen Selama Dua Bulan

Martinez: Jagielka Absen Selama Dua Bulan

Manajer Everton Roberto Martinez menkonfirmasi bahwa kapten Phil Jagielka bakal absen selama delapan sampai sembilan minggu kedepan, setelah mengambil cedera lutut saat Everton mengalami kekalhan 2-1 atas Arsenal di Stadion Emirates, Minggu.

Bek Everton Jagielka harus ditarik keluar lapangan karena mengalami di awal babak kedua saat laga berlangsung di Stadion Emirates mencoba untuk menyamakan kedudukan saat tertinggal 2-1 atas Arsenal.

Martinez mengungkapkan sejauh mana cedera Jagielka ketika berbicara menjelang laga League Cup diaman Everton bakal berhadapan dengan Norwich City, dan Martinez tampak tidak khawatir meskipun kehilangan pemain kunci di skuadnya.

“Saya harus katakan bahwa Jagielka bakal absen selama dua bulan kedepan tetapi, kami memiliki kabar yang baik dari hasil kemarin [medis],” kata Martinez.

“Karena sebelumnya, setelah laga tersebut berakhir kami sempat berpikir bakal absen sangat lama setelah melihat cederanya yang cukup serius.”

“Setelah menjalani scan, tim medis menyatakan bahwa cedera tersebut tidak terlalu parah. Seperti yang kami harapkan, tapi itu merupakan cedera yang cukup ringan, karena dari hasil pemeriksaan tidak ada kerusakan lain pada lutut Jagielka.”

Judi Bola – “Jadi dipastikan pergelangan kakinya tetap kuat dan Jagielka akan segera menjalani proses pemulihan. Jadi, kami bisa melihat apakah dia akan segera pulih dengan cepat untuk memperkuat tim.”

“Saat ini kami hanya bisa memastikan bahwa Jagielka akan mendapatkan perawatan dengan tepat dari tim medis. Saya tidak akan mengharapkan sesuatu dari dia selama delapan sampai sembilan minggu.”

“Yang saya inginkan bahwa Jagielka harus tetap fokus dalam hal pemulihan dari cedera yang dia alami saat ini.

Comments are closed.