Milan Mulai Hilang Kesabaran Terhadap Donnarumma

Milan Hilang Kesabaran Donnarumma

AC Milan telah mendesak Gianluigi Donnarumma untuk membuat keputusan mengenai penawaran kontrak barunya di klub setelah munculnya ketidakpastian kiper tersebut di San Siro.

Sejatinya, kontrak kiper tersebut akan berakhir pada bulan Juni 2018. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub beberapa waktu lalu masih belum direspon oleh pihak Donnarumma maupun agennya, Mino Raiola.

Sejumlah klub tengah mengawasi situasi Donnarumma dan direktur umum AC Milan, Marco Fassone telah memberitahu kiper tersebut untuk memutuskan keputusannya saat Rossoneri mempersiapkan diri untuk musim depan.

“Donnarumma merupakan pemain penting bagi tim untuk musim depan. Kami bahkan sudah jelaskan kepadanya sejak melakukan pembicaraan pertama kali,” kata Fassone.

“Saya bisa melihat dari matanya ada keinginan untuk menetap. Tapi kami juga tidak bisa diam saja hingga dia membuat keputusan itu. Pasalnya, kami harus memberikan daftar skuat musim depan kepada Vincenzo Montella pada 3 Juli mendatang. Waktu kami lebih mepet ketimbang yang dimiliki agen Mino Raiola.

“Entah dia akan hengkang atau membiarkan kontraknya berakhir, namun tidak akan ada klub yang membiarkan kiper seperti Donnarumma di tribun. Kami tidak bisa bermain dengan kiper yang kontraknya akan berakhir.

“Saya yakin penawaran dan rencana kami untuknya cukup bagus. Tapi, kami juga sudah punya rencana cadangan jika dia tidak ingin memperbaharuinya.”

Donnarumma sejauh ini dimainkan sebanyak 38 laga Serie A Italia 2016-17, menjaga 12 clean sheat tanpa kebobolan.

Comments are closed.