Simeone: Atletico Madrid Punya Empat Final

Simeone Atletico Madrid Empat Final

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa kini timnya memiliki empat final untuk mengejar tiket Liga Champions musim depan setelah Los Rojiblancos mengalami kekalahan dari Villarreal.

Atletico Madrid yang mengalami kekalahan kandang 0-1 atas Villarreal lewat gol tunggal dari Roberto Soriano di menit ke-82 yang membuat Atletico Madrid harus mengakhiri 11 laga tak terkalahkan di semua kompetisi.

Kekalahan tersebut, kini Atletico Madrid menempati posisi ketiga tepat di atas Sevilla yang hanya terpaut tiga poin yang masih memiliki sisa satu laga.

“Kami harus menunggu hasil dan kami tidak perlu terburu-buru,” kata Simeone yang dilansir Agen Sbobet.

“Kami memiliki empat laga final dan kami akan lihat apa yang akan terjadi.”

“Sepak bola memang seperti ini, terkadang kami meraih kemenangan dengan mudah, tapi itu bagian dari permainan sepak bola. Bola sepertinya tak mau masuk ke gawang lawan,” tambah Simeone.

“Kami tidak baik untuk lolos terakhir, mereka memanfaatkan situasi yang mereka hadapi.”

Kekalahan atas Villarreal, Simeone menambahkan: “Kami memiliki tiga hingga empat laga di Vicente Calderon, ini merupakan tim yang siap untuk memperjuangkan posisi teratas.

“Kami memiliki peluang di setiap laga, kami menang melawan tim yang bermain sangat baik dari segi pertahanan.”

Sementara itu, Simeone juga membantah bahwa timnya merindukan pemain depan seperti mantan bintang Diego Costa yang kini berada di Chelsea.

“Saya bisa menjawab begitu banyak hal dan saya sangat menghormati pertanyaan yang akan saya katakan tidak,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Comments are closed.