Steven Gerrard: Kemitraan Sturridge-Benteke sebagai kunci Liga Champions Liverpool

Steven Gerrard: Kemitraan Sturridge-Benteke sebagai kunci Liga Champions Liverpool

Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard mengakui kembalinya striker Daniel Sturridge sangat penting untuk nasib klub musim ini.

Pemain internasional Inggris kembali latihan penuh minggu lalu dan merayap mendekati tindakan kompetitif setelah menjalani operasi pinggul pada bulan Mei.

Namun, manajer Brendan Rodgers mengklaim pemain berusia 26 tahun tampak the fittest dia selama 18 bulan ia mengambil pendekatan hati-hati.

Tapi setelah hanya mencetak tiga kali dalam lima pertandingan pembukaan mereka, The Reds sangat kekurangan gol dan comeback Sturridge tidak bisa datang cukup cepat untuk Gerrard.

“Saya pikir itu penting Daniel Sturridge yang kembali bermain dan menembak secepat mungkin,” kata Gerrard, sekarang bermain di Major League Soccer dengan LA Galaxy, mengatakan kepada Radio City.

“Saya pikir kuncinya adalah kemitraan ia membentuk dengan (Christian) Benteke karena jika mereka mengklik bersama-sama ada banyak permainan yang lebih besar untuk menyelesaikan tingkat tinggi di liga.”

Tidak adanya penerus Gerrard, Jordan Henderson telah memberikan kontribusi terhadap masalah dalam tiga pertandingan ia telah melewatkan tim telah mendapatkan hanya satu poin, dalam imbang tanpa gol di Arsenal.

Henderson pekan ini telah dikirim untuk melihat spesialis ortopedi Dr James Cozzarelli di Amerika dalam upaya untuk sampai ke akar dari cedera tumit merepotkan.

Liverpool telah kehilangan dinamisme dan terutama berjalan maju, tetapi dengan tidak ada tanggal yang ditetapkan untuk kembali, Rodgers harus menemukan cara meremajakan lini tengah sebagai tiga serangkai James Milner, Emre Can dan Lucas Leiva berjuang di kekalahan melawan West Ham dan Manchester United.

Hilangnya di Old Trafford adalah kinerja hambar, karena tanpa pemain paling berpengaruh mereka, ditangguhkan Philippe Coutinho, mereka berjuang untuk menciptakan banyak.

Gerrard percaya, bagaimanapun, dengan Sturridge, Henderson dan Coutinho di tim yang sama Liverpool akan menjadi prospek yang berbeda.

“Henderson telah berpengaruh besar dan suspensi Coutinho merupakan pukulan, jadi saya pikir mereka tiga pemain besar,” kata Gerrard.

“Jika Anda mendapatkan tiga dalam tim kami akan baik-baik saja.”

Taruhan Bola – Adam Lallana telah kembali berlatih setelah cedera paha, setelah tidak tampil sejak 17 Agustus, dengan gelandang Joe Allen di set untuk bergeser kembali minggu ini setelah masalah hamstring yang membuat dia absen sejak pra-musim.

Comments are closed.